Rabu, 12 Februari 2020

Hasil Coppa Italia: Kejutan, Napoli Bungkam Inter Milan


Liputan6.com, Milan- Napoli membuat kejutan di leg pertama semifinal Coppa Italia 2019-2020. Napoli berhasil mempermalukan Inter Milan 1-0 di Stadion Giuseppe Meazza pada leg pertama Kamis (13/2/2020) dinihari WIB.

Dengan hasil ini, Napoli berpeluang lolos ke final Coppa Italia. Pasukan Gennaro Gattuso cuma butuh hasil imbang saja di leg kedua di kandang sendiri, San Paolo. Leg kedua dijadwalkan berlangsung 5 Maret 2020.

BACA JUGA HALAMANPrediksi Togel Hongkong Hari Kamis 13 Januari 2020

Sukses Napoli menaklukan Inter Milan terbilang pencapaian luar biasa. Mereka turun tanpa dua pemain andalannya Lorenzo Insigne dan Kalidou Koulibaly karena tidak fit. Inter Milan sendiri sudah bisa memainkan penyerang Lautaro Martinez.

Pertemuan Inter Milan dengan Napoli berlangsung seru. Kedua tim terlibat jual-beli serangan sejak awal. Dries Mertens mendapat peluang emas saat sepakannya masih meleset dari sasaran. Inter membalas ketika tembakan Martinez juga tak menemui sasaran.

BACA JUGA HALAMANCERITA DEWASA PERTAMA KALI MESUM TERASA NIKMAT

Napoli hampir memimpin di pertengahan babak pertama. Dua peluang Napoli lewat Eljif Elmas dan Piotr Zielinski masih bisa digagalkan kiper Inter Milan Daniele Padelli. Skor kacamata bertahan sampai jeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar